Siapakah Saya?

March192014
Assalamu'alaikum Wr. Wb

Hello gan, mungkin sudah lebih dari satu tahun saya menjadi admin disini. tapi sepertinya saya belum pernah memperkenalkan diri pada semua pembaca blog ini. mungkin ada dari kalian yg sudah mengenal bahkan sdh akrab dengan saya walau cuma ngobrol2 di chat room. jadi, di kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri kepada seluruh pembaca blog ini yg belum mengenal saya.. hehe..biggrin

oke, perkenalkan nama saya Ityani Rosidin. kalau dilihat dari namanya, Ityani itu nama perempuan, sedangkan Rosidin itu nama laki - laki. coba anda fikirkan!! saya ini laki atau perempuan? pasti dlm batin anda menjawab "banciii.." owalah.. banci ndiasmu sempall... saya ini laki lho yah.. ra percaya po? deloken ngeneh... #faak biggrin
jadi, utk masalah panggilan saya lbh suka kalo dipanggil rossid.. abang rossid boleh lah..
walau sebenarnya teman2 saya bnyk yg memanggil saya dg nama iit. bahkan, orang tuaku pun memanggilku begitu.. dan bahkan pula, ada juga yg memanggilku dg sebutan mba iit.. #hassuk kalo misal ada lagi yg memanggilku dg sebutan mba iit.. niscaya, aku akan kuliah di Singapure mengambil jurusan Narkotika. dan setelah lulus, aku akan pulang dan ganti nama menjadi Roger Danuarta.... ini ciyus loh... tapi rodo nglombo biggrin

Saya bocah kelahiran 98.. khususnya tanggal 20 November. Asli wong jowo.. Asli!! bukan peranakan.. lahirnya di Kebumen, hidup di Kebumen, dan besar diDzolimi..

Seorang Blogger dan pemain Drum amatir juga Gitaris amatir. sering manggung diatas "panggung" tapi ndak pernah dikasih amplop.
kesehariannya, saya terpaksa harus Hobi ngonthel. karna memang ndak punya motor. sudah berkali - kali ikut sepeda santai.. tapi tak pernah satupun kuponnya nyangkut dapet motor... wkwk.. ( le ngundi sentimen )
tapi setelah saya datang ke klinik Tong Fang.. alhamdulillah, kupon saya nyangkut dapet sebuah truk yg penuh berisi Celana Dalam bermerk Samsung. tapi bukan truknya yg saya dpt.. melainkan celana dalamnya.. tapi tak apa lah..
terimakasih klinik Tong Fang.

untuk kepribadian, saya memang agak ceplas - ceplos.. tapi bisa menyesuaikan diri dg lingkungan. trengginas, mudah bergaul, tdk merokok, apalagi minum alkohol, namun saya sering "nyabu". tapi sabu yg saya maksud disini adalah "sarapan bubur".
kalo humoris, saya sendiri sih tdk tau.. tapi katanya sih saya lucu.. ( kata siapa?? ) ponakan.
kalo urusan percintaan, saya bukanlah type pria yg romantis.. jadi, utk kalian para wanita yg punya rasa cinta dg saya, jangan pernah sekalipun mengharapkan hal - hal yg romantis dari saya ( sejak kapan kamu dicintai seorang wanita sid?? ) tapi kalo masalah kesetiaan... kesetiaan saya sudah teruji di ITB dan IPB.

kalo dlm keluarga, saya ini anak terakhir dari 3 bersaudara dan saya lah satu2nya anak lelaki dlm keluarga saya. sebenarnya saya punya seorang kakak lelaki.. tapi dia sdh almarhum sejak msh kecil.. dan saya pun blm pernah melihat dia sekalipun walaupun hanya di foto.. *maklum, jaman biyen kuwe kamera tesih larang regane.. garep foto bae kudu marani fotografer disik..*
tapi yah.. doakan saja saya bisa melihat dan bertemu dia disurga nanti.. #amin

untuk saat ini, saya sedang bekerja di salah satu sekolah negeri yg ada di Kebumen. saya sdh dikontrak utk bekerja di sekolah tersebut selama tiga tahun. tahun depan mungkin kontrak saya sudah habis kalau tdk ada perpanjangan kontrak ( semoga saja tdk diperpanjang #amin ). namun, selama dua tahun lebih saya bekerja disekolah itu saya belum pernah sekalipun digaji walau hanya dua ribu rupiah.. #miris
*plis gan, jangan tanya apa pekerjaan saya disitu..biggrin *

oh iya, sedikit cerita pengalaman dulu waktu saya belum berkerja di sekolah..
dulu, saya pernah menjadi asisten pribadi dari presiden Barack Obama. namun, karna waktu itu saya sering genit terhadap istrinya.. saya pun harus rela kehilangan pekerjaannya.. sad tapi ya sudahlah #AkuRapopo

oke, cukup segitu saja anda mengenal saya.. dan kalimat terakhir sebagai penutup, "ini tentangku, mana tentangmu?"

Wassalamu'alaikum..biggrin

[VIDEO] D'Paspor - Jangan Pergi - Band Cover by Akatsu Band

March172014
Assalamu'alaikum Wr. Wb. kali ini ane mau membagikan video manggung ane kemaren waktu pergelaran seni budaya di sekolah ane. sebenarnya video ini udh lama sih ( 9/1/2014 ). tapi berhubung bnyk sekali kesibukan dlm dunia nyata itulah yg menjadi penghambatnya, khususnya dalam urusan sekolah. dan mohon maaf, baru 1 video yg bisa ane upload karena apa? anda sdh tau jawabannya. mungkin... [Read More]

Valentine's Day Bukan Lagi Suatu Kemaksiatan

February122014
ThumbnailAssalamu'alaikum Wr.Wb satu, dua, yaa.. dua hari lagi adalah valentine's day. anda tau apa itu valentine's day? kalo ndak tau.. ada dua kemungkinan kenapa anda bisa tdk tau. satu, belum punya pacar. dua, tititnya blm dipotong. wkwk.. *lawakan ora mutu* ora papa,, intermezzo intermezzo.. oke, tahukah anda kenapa disebut hari valentine? kenapa hari valentine jatuh pada tanggal 14 februari? dan seperti apa sejarahnya?... [Read More]

Santet Dapat Dicegah Dengan Hukum Fisika

January312014
ThumbnailAssalamu'alaikum Wr. Wb "Santet dapat dicegah dg hukum fisika" wow... judulnya kok agak kedengeran mustahil yah? tapi percaya atau tidak, ente harus percaya... *ngandel ora ngandel... pokoke joged.. pokoke.. pokoke..!!* #faak oke, jadi awalnya gini, ane kan lagi jalan jalan di kaskus tuh gan. dan disitu ada sebuah thread yg membahas tentang "santet" dan "hukum fisika". dan ndak mau kalah, ane juga ingin... [Read More]

Acara Pergelaran Membawa Berkah

January142014
Thumbnailassalamu'alaikum wr.wb usai sudah acara pergelarannya, sudah dari dulu ( kelas 8 ) saya bersama teman sekelas selalu dipalak duit oleh mba bendahara kelas bagaikan seorang tukang kredit yg sedang menagih hutang. yah, walaupun hanya seribu rupiah setiap 2 kali seminggu, tapi tetap saja hal ini menjadi beban utk ukuran bch sekolah khususnya bagi saya yg uang sakunya pas pasan (... [Read More]

Tips Agar Sukses Saat Manggung

January042014
Assalamu'alaikum wr.wb yappss... berjumpa lagi bersama saya seorang admin blog yg super duper keren ini.. wkwk.. keren diliat pake kaca mata curut.. haha.. #fak oke gan, kali ini saya ingin coba coba membagikan sebuah tips. tips apakah itu? tips agar ngepet yg anda lakukan bisa bermanfaat dan barokah.. wkwk.. ndak kok, saya bercanda. yaitu tips agar kalian tetap pede saat manggung. ini... [Read More]

[Curhat] Apa Yang Harus Saya Lakukan?

December292013
This is a "Private Post". Please sign-in to read.

Dari Peringkat 23 Menjadi Peringkat 1, LUAR BIASA

December212013
ThumbnailAssalamu'alaikum Wr. Wb Maaf, cerita ini agak melenceng dari judul. tapi pokoke, harus dibaca sampe habis!! ntar ada hadiah piring cantiknya lhooo... tanpa diundi brooo.. hadiah bisa diambil di dapur kalian masing masing haha.. oke langsung cekidot...↓↓ Sabtu, 21 Desember 2013 adalah hari yg membuat saya stres, gila, atau apa lah itu. loh? kok bisa? yah, saya sendiri juga ndak tau kenapa. haha ... [Read More]

Pak Walang, Enak Tenan Uripmu. 25 Juta Dalam Setengah Bulan

November282013
ThumbnailMedia massa baik cetak maupun elektronik sekarang ini sedang dihebohkan dengan penangkapan Walang bin Kilon (54), seorang pengemis asal Subang yang mampu memperoleh uang sampai 25 juta dari hasil mengemis hanya dalam waktu 15 hari ( beritanya bisa dibaca Disini ). Edian, bayangkan mas mbak, 25 juta, itu kalau dibelikan garem balok, dikenyot sampai kiamat juga ndak bakalan habis. Dan sayapun yakin, angka... [Read More]

Tutorial Flashing/Upgrade Firmware CFW Symbian dengan JAF

October252013
Thumbnailαѕѕαℓαмυ'αℓαιкυм.. kali ini aku mau berbagi gimana sih caranya buat flashing custom firmware atau yang biasa di sebut CFW...mungkin sebagian besar pecinta symbian yang udah tau gimana caranya buat flashing CFW itu,tapi tak sedikit pula yang belum tahu,, walaupun ini ilmu baru yang aku dapat,,mungkin baru 2 minggu yang lalu, sebelumnya..siapkan dulu bahan bahan yang di butuhkan,,. 1.kabel data yang kompatibel ( usahakan ori nokia sob,walaupun q pertama flash pake kabel... [Read More]
 
Back to Top