Astral Projection Is Not A Dream. But, It's Real

May262014
Assalamu'alaikum Wr. Wb

langsung aja gan.. ane gk mau basa basi.. jadi gini, ane mau bercerita pengalaman ane tentang Astral Projection. sebelumnya, ane jelasin dulu nih apa itu Astral Projection. Astral Projection ( nusantara ) atau Out of Body Experience ( barat ) atau Mraga Sukma ( jawa ) adalah keadaan dimana tubuh halus kita keluar dari tubuh fisik yg ada didunia ini utk melakukan perjalan yg tdk dibatasi oleh ruang dan waktu. sebenarnya tubuh halusnya ada dunia ini ( dunia manusia ), tapi sudah berbeda dimensi. jadi, agan tdk bisa memegang benda2 yg ada di dunia kita ( tembus ).. tapi bisa memegang benda2 yg ada didunia ghaib dan bisa mengambil sesuatu di dunia ghaib.. tapi itu sangat tdk dianjurkan oleh guru ane.. karna itu termasuk perbuatan mencuri dan scr tdk langsung tlh merusak ekosistem dunia lain. tetapi, kalau sdh diijinkan oleh "dia" ya blh saja.. namun tdk bisa dibawa ke dunia kita.. mungkin benda itu secara ghaib ada ditubuh kita dan berfungsi sbg pelindung atau yg lain tergantung energi bendanya.

kalau tubuh halusnya udh bisa dikeluarkan.. nah, agan bakal bisa melakukan sesuatu yg tidak bisa agan lakukan dg tubuh fisik agan.. seperti terbang, pergi ke suatu tempat hanya dg konsentrasi pikiran.. pergi ke masa lalu/masa depan.. mantap bukan? dan itu nyata!! bukan sebuah mimpi!!! itulah kekuasaan Allah SWT. karna di Al-Qur'an dijelaskan pd surat ( kebetulan suratnya lupa ).. tapi artinya seperti ini kurang lebih,
"jin dan manusia bisa menembus langit dan bumi asalkan dengan kekuatan" #CMIIW

kalau agan bertemu seseorang dg tbh halus agan.. mau berteriak sekeras apapun.. itu orang gk bakal bisa denger suara agan, gk bisa liat agan, kalo agan mau nyolek pun gk bisa.. tapi tuh orang bakal merasakan sesuatu seperti merinding mungkin ( utk yg peka ). dan ketika agan sdh bisa melakukan AP.. jangan pernah berbuat macam macam kalo tdk ingin terjadi sesuatu pd agan.
oke cukup segini saja penjelasan ttg AP. sekarang tinggal bercerita ttg pengalaman ane.. ceck it out!!

Percobaan AP Pertama.
sekitar beberapa hari yg lalu ane menemukan trit tentang AP punya agan 8caseofdeath di kaskus. dimana beliau adalah guru besar ane walaupun beliau mungkin tdk menganggap ane sbg muridnya.. hihihi..biggrin jadi ane baca tuh.. ane bener bener tertarik sekali.. perlu diketahui.. guru besar kami ( kami para astral traveller ) itu luar biasa sekali.. setiap ada seorang kaskuser yg bertanya selalu beliau jawab dg sabar.. pdhl ada bnyk tuh para kaskuser yg komen kasih pertanyaan.. nah, berhubung ane ada pertanyaan yg dari dulu blm terjawab.. ane pun pergi ke last page utk komen melontarkan pertanyaan.. daaan... ternyata oh ternyata.. itu trit dibuat tahun 2010 dan sdh terisi 500 halaman. dan parahnya, trit itu sudah berlanjut menjadi 5 season sampai sekarang.. dan yg lebih parah lagi.. sekarang sang guru besar sdh tdk mengelola trit itu lagi.. lalu saya harus bertanya sesuatu yg dari dulu sampai sekarang blm terjawab pada siapa? tapi ya maklum lah.. ane bisa merasakan betapa sibuknya beliau.. karna beliau juga punya istri dan anak. kasian juga keluarganya bila beliau selalu didepan komputer utk ngaskus senam jari di keyboard.

dan singkat cerita.. setelah ane baca trit itu sampai page 10an.. malemnya ane langsung praktek. ane coba konsentrasi, rileks, berdoa.. daaan.. bablas tidur.. jadi, percobaan pertama GAGAL!!

Percobaan AP Kedua
percobaan pertama gagal, itu wajar.. ane msh blm putus asa.. ane lanjut baca lagi tuh trit.. malemnya ane begadang nonton jejak paranormal. ane jadi takut tuh.. karna kata ki prana lewu, saat melakukan AP tubuh halus kita bisa diculik dan kalo udh gini.. tubuh halus kita akan terjebak di dimensi lain. dlm trit yg ane baca memang bener bisa diculik kalo kita takut.. tapi kalo kita berani, tuh makluk yg mau nyulik ga bakal berani.. bahkan utk ngedeketin kita. tapi kata guru ane sih.. kalo terjebak didemensi lain tdk bisa.. kita tetap bisa kembali karna semua kendali ada dipikiran/otak kita.

nah, ane pun berusaha utk membuang rasa takut itu.. karna kunci AP itu rileks, yakin, dan tdk takut. guru ane slalu menegaskan kalo ada rasa takut sedikitpun.. 300% ga akan berhasil.. jejak paranormal blm selesai, ane dah ngantuk berat.. yaudah ane latian lagi.. ane rebahkan tubuh ane, ane berdoa dan kasih sugesti ke diri saya kurang lbh seperti ini waktu itu..

"saya sdh ngantuk, ingin istirahat.. semua masalah didunia sdh selesai.. saya tdk punya masalah.. saya akan tidur dg keadaan yg sangat rileks. tubuh saya akan tertidur dg sangat rileks.. tapi kesadaran saya tetap ON"

"saya hitung satu sampai sepuluh.. dihitungan kesepuluh tubuh saya akan tertidur sangat pulas.. namun kesadaran msh tetap ON. disetiap hitungan saya akan merasakan kedamaian, kenyamanan, ketenangan, dan ketentraman.
1... saya merasakan rileks yg sangat rileks dari sebelumnya.
2... saya merasakan ketenangan jiwa dan raga yg amat mendalam.
3.. saya merasakan kedamaian dalam hati dan pikiran saya
4... saya merasakan kenyamanan dan ketentraman menyelimuti seluruh tubuh saya.
"
namun, belum selesai ane menghitung.. tiba tiba ada sesuatu yg terjadi.. coba tebak apa yg terjadi!!
segerombolan geng nyamuk datang menyerang saya... #anjrit
ane tdk kuat dg serangan geng nyamuk itu dan meleklah mata ane.. akhirnya ane pun ngambil sarung dan mengulanginya lagi dari awal.. seperti tadi, ane kasih sugesti ke diri sendiri dan tdk berbeda dg yg pertama.. blm selesai saya menghitung ada sesuatu yg terjadi lagi.. dan kali ini ada dua ekor kucing yg tiba tiba bertarung.. dan agan bayangkan saja.. disuasana malam yg begitu tenang.. betapa kerasnya suara kucing itu.. akhirnya ibu ane bertindak.. saat suasana kembali tenang.. ane coba latian lagi dan kali ini ane kebablas tidur lagi.. percobaan kedua GAGAL

Percobaan AP Ketiga
gagal lagi gagal lagi.. hedehh..
blm menyerah sampai disini, ane lanjutkan lagi baca tritnya sampe page 50an.. dan kata guru ane.. waktu yg paling mudah utk AP adalah saat kita sdh ngantuk berat atau jam 2 sampai jam 5 pagi.. karena suasananya sangat tenang dan energi negatifnya sangat lemah ( mungkin tinggal energi negatif dari seorang maling.. hihi..biggrin ). ane pun begadang lagi nonton film batman.. haha..biggrin sampai jam 2 ibu ane manggil2 ane utk tidur.. yah, pdhl filmnya blm selesai.. tapi berhubung ane juga udh ngantuk ya ane tidurlah. ane latian seperti biasa.. dan hasilnya saya selalu saja bablas tidur.. tapi sebelumnya ane kasih sugesti kalo jam 5 ane akan terbangun dg keadaan yg sangat fresh utk bantu pekerjaan ibu ane.. ( karna ibu ane lagi sakit.. hihi..biggrin #curhat ) dan setelah selesai saya akan tidur lagi utk menyelesaikan tidur saya. dan kali ini sugesti saya berhasil... ane terbangun jam 5 dg keadaan yg sangat fresh.. pdhl ane cuma tdr selama 3 jam.. nah, setelah pekerjaan selesai.. jam 7 ane tidur sampai jam sepuluh..

Percobaan AP Keempat
nah, kali ini ane agak putus asa.. karna sdh tiga kali tapi selalu saja gagal.. bahkan selalu gagal hanya utk masuk ke kondisi A. oh iya, untuk bisa melakukan AP.. kita akan memasuki beberapa kondisi.. yaitu ;
Kondisi A : tubuh telah tertidur tapi kesadaran masih ON. akan ada aliran listrik yg mengalir ditubuh.. tubuh bergoncang spt ada gempa.. dll.
Kondisi B : akan mendengar suara suara aneh.. misal, suara aktifitas pasar, ambulan, mobil, langkah kaki, suara makhluk aneh.. dll.
Kondisi C : sulit dijelaskan.. tidak pasti, setiap orang berbeda beda. nah, pada kondisi inilah saatnya kita melontarkan tubuh halus dari tubuh fisik..

tetapi.. sayang bgt ane blm pernah berhasil masuk ke kondisi itu.. tpi ane tetep baca tritnya.. ane mau coba latian rileks menggunakan brainwave Astral Projection.. ane donlod brainwave itu tapi hp ane gk kuat... padahal cuma 32 MB.. maklum, telkampret emang pelit.. gk bisa donlod file2 gede. akhirnya ane pergi ke warnet utk mendownload dan malamnya ane dengerin BW itu tapi gk sampe selesai.. oh iya, BW itu fungsinya utk mengaktifkan gelombang alfa pada otak kita.. kalo guru ane sih gelombang alfa itu kayak gelombang tuhan..

malamnya ane latian sebentar.. dan berhubung geng nyamuk lagi banyak bgt.. jadi ane langsung tidur aja selimutan sarung.. paginya ane bangun dan seperti biasa.. ane bantu pekerjaan ibu sampe jam 7 ane tidur lagi tanpa latian AP blass.. hehe.. ane udh jenuh..

namun anehnya.. kali ini ane berhasil melakukan AP. padahal waktu itu gk ada niat utk latian AP.. seperti apa ceritanya? mari disimak..

jadi gini.. jam 7 pagi ane tidur tuh gan.. nah, sekitar kurang lbh 1 jam.. ane langsung masuk ke kondisi B.. waktu itu ane sadar dan mendengar suara makhluk aneh.. makhluk itu sedang mengerang - erang dan memeluk ane dari belakang.. warnanya item semua, kukunya panjang, wajahnya ane gak liat, besarnya kaya kera sih kalo menurut ane.. dan suaranya jga sprt kera.. jadi ane anggap aja itu kera.. kepalanya ada di atas ane.. eh, kalo atas ane berati diatas muka ane donk? bukan!! gimana jelasinnya ya?
jadi gini.. ane tidur dg posisi kepala disebelah barat. nah, brati kepalanya si kera ada di barat kepala ane.. ane coba buka mata.. tapi, ketika ane buka mata.. tuh kera mengerang semakin keras seperti marah gitu.. dan memeluk ane semakin keras.. ane kesakitan waktu itu.. beneran gan! ane bener2 marasa kesakitan karna pelukan si kera.. oh iya, si kera meluk ane dari pusar sampe kepala ane. jangan ngeres!! dan karna ane kesakitan, ane merem lagi.. dan sekejap, erangan dan pelukannya melemah.. ane buka mata lagi, si kera kembali memeluk dan mengerang dg keras.. lalu ane merem lagi.. buka 1 mata pelan - pelan dan melihat keatas.. eh, ke arah ubun - ubun gan.. waktu itu ane cuma liat tangannya aja.. lalu tangan kiri ane arahkan ke kera dan dg cepat kilat langsung disaut ama tangan kanan si kera.. ane coba remes tuh tangan.. kayaknya dia kesakitan.. dan ane pun melepas tangan ane soalnya kasian gitu..

kayaknya sih tu kera khodam ane.. karna semua orang memang punya khodam, dan setiap orang berbeda - beda.. ada yg macan, kera, ular, atau wanita cantik.. ah elah.. ternyata khodam ane bukan wanita cantik. wkwk..biggrin

lanjut, setelah melepas tangan sih kera.. ane coba konsentrasi utk melepas tubuh halus ane.. tapi tuh kera masih meluk ane.. ane hiraukan saja tuh kera.. ane visualisasikan ada tembakan sinar dari tuhan yg akan mendorong tubuh halus ane keluar dari tubuh fisik.. tapi itu tdk berhasil, sekarang ane coba goyangkan kepala ane ke kanan - kiri dan ane pun terbangun.. si kera udh ilang entah kemana.. ane bangun dan berjalan keluar kamar untuk cuci muka.. dan di ruang makan ane liat ibu lagi nyapu.. ane tetep berjalan dan setelah ane melewati pintu.. secara mendadak ane terbangun yg bener2 terbangun.. ane kaget sambil bertanya tanya dlm diri sendiri, "loh? perasaan tadi ane udah bangun.. kok bangun lagi ya?" lalu ane berjalan keluar kamar dan ternyata ibu ane emang beneran lagi nyapu diruang makan.. ane bingung bgt waktu itu.. apa saya telah melakukan AP secara tak sengaja?? kayaknya sih iya..

dan setelah kejadian ini.. ane jadi semangat lagi utk belajar AP. yah.. walaupun tadi hanya AP yg tak disengaja dan tak ada sesuatu yg WOW.. tapi lain kali kalo ane berhasil AP secara sengaja.. ane bakal mencari sesuatu yg WOW.. haha.. doakan saja.

oh iya, bagi yg mau belajar AP.. silahkan klik link dibawah ini ;
http://archive.kaskus.co.id/thread/3991026/

utk yg pengin download brainwave astral projection.. klik link dibawah ini ;
http://iso-tones.com/AstralProjection.mp3

dan kalo agan punya pertanyaan.. tulis saja di kolom komentar.. insyaallah kalo ane bisa jawab pasti ane jawab..
oke, cukup sekian saja semoga bermanfaat

Wassalamu'alaikun Wr. Wb.

Siapakah Saya?

March192014
ThumbnailAssalamu'alaikum Wr. Wb Hello gan, mungkin sudah lebih dari satu tahun saya menjadi admin disini. tapi sepertinya saya belum pernah memperkenalkan diri pada semua pembaca blog ini. mungkin ada dari kalian yg sudah mengenal bahkan sdh akrab dengan saya walau cuma ngobrol2 di chat room. jadi, di kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri kepada seluruh pembaca blog ini yg belum mengenal... [Baca selengkapnya]

[VIDEO] D'Paspor - Jangan Pergi - Band Cover by Akatsu Band

March172014
Assalamu'alaikum Wr. Wb. kali ini ane mau membagikan video manggung ane kemaren waktu pergelaran seni budaya di sekolah ane. sebenarnya video ini udh lama sih ( 9/1/2014 ). tapi berhubung bnyk sekali kesibukan dlm dunia nyata itulah yg menjadi penghambatnya, khususnya dalam urusan sekolah. dan mohon maaf, baru 1 video yg bisa ane upload karena apa? anda sdh tau jawabannya. mungkin... [Baca selengkapnya]

Valentine's Day Bukan Lagi Suatu Kemaksiatan

February122014
ThumbnailAssalamu'alaikum Wr.Wb satu, dua, yaa.. dua hari lagi adalah valentine's day. anda tau apa itu valentine's day? kalo ndak tau.. ada dua kemungkinan kenapa anda bisa tdk tau. satu, belum punya pacar. dua, tititnya blm dipotong. wkwk.. *lawakan ora mutu* ora papa,, intermezzo intermezzo.. oke, tahukah anda kenapa disebut hari valentine? kenapa hari valentine jatuh pada tanggal 14 februari? dan seperti apa sejarahnya?... [Baca selengkapnya]

Santet Dapat Dicegah Dengan Hukum Fisika

January312014
ThumbnailAssalamu'alaikum Wr. Wb "Santet dapat dicegah dg hukum fisika" wow... judulnya kok agak kedengeran mustahil yah? tapi percaya atau tidak, ente harus percaya... *ngandel ora ngandel... pokoke joged.. pokoke.. pokoke..!!* #faak oke, jadi awalnya gini, ane kan lagi jalan jalan di kaskus tuh gan. dan disitu ada sebuah thread yg membahas tentang "santet" dan "hukum fisika". dan ndak mau kalah, ane juga ingin... [Baca selengkapnya]

Acara Pergelaran Membawa Berkah

January142014
Thumbnailassalamu'alaikum wr.wb usai sudah acara pergelarannya, sudah dari dulu ( kelas 8 ) saya bersama teman sekelas selalu dipalak duit oleh mba bendahara kelas bagaikan seorang tukang kredit yg sedang menagih hutang. yah, walaupun hanya seribu rupiah setiap 2 kali seminggu, tapi tetap saja hal ini menjadi beban utk ukuran bch sekolah khususnya bagi saya yg uang sakunya pas pasan (... [Baca selengkapnya]

Tips Agar Sukses Saat Manggung

January042014
Assalamu'alaikum wr.wb yappss... berjumpa lagi bersama saya seorang admin blog yg super duper keren ini.. wkwk.. keren diliat pake kaca mata curut.. haha.. #fak oke gan, kali ini saya ingin coba coba membagikan sebuah tips. tips apakah itu? tips agar ngepet yg anda lakukan bisa bermanfaat dan barokah.. wkwk.. ndak kok, saya bercanda. yaitu tips agar kalian tetap pede saat manggung. ini... [Baca selengkapnya]

[Curhat] Apa Yang Harus Saya Lakukan?

December292013
Posting Pribadi. Silakan masuk untuk membaca.

Dari Peringkat 23 Menjadi Peringkat 1, LUAR BIASA

December212013
ThumbnailAssalamu'alaikum Wr. Wb Maaf, cerita ini agak melenceng dari judul. tapi pokoke, harus dibaca sampe habis!! ntar ada hadiah piring cantiknya lhooo... tanpa diundi brooo.. hadiah bisa diambil di dapur kalian masing masing haha.. oke langsung cekidot...↓↓ Sabtu, 21 Desember 2013 adalah hari yg membuat saya stres, gila, atau apa lah itu. loh? kok bisa? yah, saya sendiri juga ndak tau kenapa. haha ... [Baca selengkapnya]

Pak Walang, Enak Tenan Uripmu. 25 Juta Dalam Setengah Bulan

November282013
ThumbnailMedia massa baik cetak maupun elektronik sekarang ini sedang dihebohkan dengan penangkapan Walang bin Kilon (54), seorang pengemis asal Subang yang mampu memperoleh uang sampai 25 juta dari hasil mengemis hanya dalam waktu 15 hari ( beritanya bisa dibaca Disini ). Edian, bayangkan mas mbak, 25 juta, itu kalau dibelikan garem balok, dikenyot sampai kiamat juga ndak bakalan habis. Dan sayapun yakin, angka... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas